TUTORIAL MYBLOG

TUTORIAL,GAMING, DAN APLIKASI

Cara Memberi Efek Hancur Pada Tulisan di Corel Draw X4

Hy Guys!!!

Kali ini saya akan membagikan tutorial lagi ke kalian. Yess, kali ini saya akan ajarkan "Cara Memberi Efek Hancur Pada Tulisan di Corel Draw X4", tutorial ini cukup bagus untuk kalian bagi para editor, ya langsung aja kita ke tutorialnya OK. 

Caranya : 

1. Nah disini gua pakai tulisan dari sebuah KTP gue crop, dan gue mau rubah alamat tulisannya menjadi "Jl. Tutorial My Blog" gimana cara supaya tulisan tersebut sama dengan efek yg seperti aslinya ?? (penasaran, saya juga, heheh) 


3. Caranya Mudah aja kok bro, lo samain dulu besarnya atau ukuran font nya, sesudah itu lu convert to bitmap, tulisan tersebut, caranya : 


4. Jika sudah kalian ribah resolution menjadi 250 & rubah color mode menjadi Grayscale (8-bit) dan klik ok


3. Dan klik object tadi yang mau diubah tulisannya, kalian conver to bitmap juga sama seperti diatas, dan kalian tahan di keyboar CTRL + B 


4. Kalian pilih object tulisan tadi yang "Jl. Tutorial My Blog = ini contoh ya) dan kalian klik Bitmaps > Creative > Scatter


5. Kalian samakan aja hancurnya dengan objek yang mau diubah 

(NB: KALAU MEMANG OBJEK YANG MAU DIGANTI CUKUP HANCUR KALIAN TAMBAHKAN AJA KEHANCURANNYA) 

6. Kalian beri efek Blur, caranya, Klik Bitmaps > Blur > Gussain Blur


7. Kalian sesuaikan lagi dengan blur yang mau diubah

(disini gue pake 0,6 pixel aja soalx udah sama dengan blurnya)

8. Kalian tinggal copy-paste tulisannya dan pertebal, copy-paste aja terus sampai tebalnya sama 

(gimana sama nggak, yaa mungkin gue kurang tebbel dikit tapi sudah samalah tinggal dikasi tebal sedikit udah sama)

Thanks banget udah membaca tutorial kali ini, jangan lupa yah teman2 share ke sosmed kalian biar blog gue rame

Jika kalian bingung kalian bisa komen di bawah
















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Memberi Efek Hancur Pada Tulisan di Corel Draw X4. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : TUTORIAL MYBLOG
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Cara Memberi Efek Hancur Pada Tulisan di Corel Draw X4"

Posting Komentar